Your Ad Here

Tuesday, December 8, 2009

Mempunyai Google Mail

Sebenarnya ada 2 (dua) cara bikin akun Gmail, dan keduanya punya kelebihan. Intinya cara pertama ga perlu bikin account baru dan cara kedua anda punya 2 (dua) akun Google. Pilih saja yang kamu suka, mau dipisah (separate) dengan Google accounts lama anda atau bikin dengan Google accounts lama anda.

1. Buka halaman Gmail lalu log in menggunakan akun Google anda, contoh:belajarcafe@yahoo.com pass:xxxxxx, lalu klik Sign In
2. Then isi semua form dengan benar, and klik Create account

Wah betul-betul short step, untuk cara kedua anda jangan log in ke akun Google anda tapi just klik pada Create an account ... Enjoy!
Related Posts by Categories




Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

14 comments: on "Mempunyai Google Mail"

Willyo Alsyah P. Isman said...

shotmixnya mana ya...jadinya nulis disini aja walau ga sesuai tema posting...

silahkan ...pasang..klo udah komfrom ke aku biar aku pasang juga

belajarcafe said...

@Blekenyek:ga apa2, belum minat pasang shoutmix, feel free aja dee

Willyo Alsyah P. Isman said...

udah aku pasang di kumpulan link teks sahabat abjad B

belajarcafe said...

@Blekenyek:ok, udah aku pindah dalam box BelajarCommunity

Shin-kun said...

Info yang cukup berguna, hal dasar tapi merupakan sebuah awal bagi para internet mania, hehehe...

Willyo Alsyah P. Isman said...

kunjungan mlm ke blog sahabat

belajarcafe said...

@Shin kun:thanks, tapi masih butuh banyak Belajar dari rekan2 semua
@Kucing:makasih, link kamu aku pindah dalam box
@Willyo:enjoy aja, en makasih buat kunjungan nya

Sari said...

Salam kenal, kunjungan balik :)
Aku siy gaptek, jadi soal gituan ga begitu paham :P

Raini Munti said...

please fill your comment on my cbox thanks :)

Shin-kun said...

ada award buatmu Sob, diambil yak :)...

belajarcafe said...

@Sari:yupz, makasih buat kunjungannya. wah kalo kamu gaptek, trus aku apa ya.. bitek (bisu teknologi) kalee :)
@Raini:ok, udah aku isi, your welcome
@Shin-kun:yui yui

jintomank.blogspot.com said...

oke juga bos blognya bagaimana kalau kita tukeran link, plis deh mampir di blogku

belajarcafe said...

@Bpk Jintomang:makasih, untuk tuker link boleh saja, selamat menikmati hidangan apa adanya... :)

Post a Comment