Your Ad Here

Wednesday, December 9, 2009

Memahami Weblog - Tau Arti dari Blog

Sebenernya ada yang belum tau arti blog!? tapi udah nge-blogging sampe kemana-mana. Yah, jadi inget masa lalunya sendiri, aku sendiri udah blogging selama tahunan en baru tau artinya beberapa bulan yang lalu hehehe --- jadi malu sendiri , padahal gara-gara weblog aku jadi kenal sama yang namanya Affiliate Program trus sempet dapet earning 2 (dua) kali dari Google Adsense.

Nah, maka dari itu aku sharing darimana aku dapet info pengertian weblog. Ga semua bagiannya aku posting di sini, kalo mau baca artikel ini secara lengkap -- silahkan klik pada sumbernya. Happy Blogging All, See You Next...

PENGERTIAN BLOG

Blog adalah kependekan dari Weblog, istilah yang pertama kali digunakan oleh Jorn Barger pada bulan Desember 1997. Jorn Barger menggunakan istilah Weblog untuk menyebut kelompok website pribadi yang selalu diupdate secara kontinyu dan berisi link-link ke website lain yang mereka anggap menarik disertai dengan komentar-komentar mereka sendiri.

Baca Artikel Lengkapnya di Blog BukuKita.

Related Posts by Categories




Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

18 comments: on "Memahami Weblog - Tau Arti dari Blog"

belajarcafe said...

Jaahh, alamat buruk nih... image hosting yang selama ini dipake BelajarCafe ga isa dibuka *_* see http://picfront.org ... terpaksa postingan kali ini pake image hosting yg q cari lewat SE and nemuin hosting ini http://imagevenue.com/

hanny said...

link text sukses terpasang...trimakasih banyak =)

lina@happy family said...

Saya baru tau nih asal mulanya Weblog...

belajarcafe said...

@Hanny Taekwondo: yupz, terima kasih lebih banyak =)
@Lina: xixixi, itulah gunanya saling berbagi dan BelajarBersama :)

Shin-kun said...

huehehehe... iyo, Shin-kun asli Jogja, jangan2 dirimu juga di jogja ni Sob? :p

Masalah Award, gpp kalo mau bikin, trus tinggal dibagi2, mo dengan syarat tertentu, ato langsung tunjuk aja receivernya... :)

KucingTengil said...

wah... mia sih ngeblogging buat menumpahkan hobi menulis aja hihihihi

btw, chatboxnya dimana nak???

belajarcafe said...

@Shin-kun:bkn, cm pernah singgah +- 7 thn di sana ... sebenernya udah aku bikin en baru aja jadi tapi kapan2 aja deehh, masa kasih award nya jarang2. aku kumpulin dulu biar jadi machine gun :)
@Kucing:ya itu emang fungsinya aslinya blog kan :) about cbox nya lum minat pasang, mau mengikuti tips SEO yang pernah aku baca tapi lupa lokasi link nya ga tau besok2 mau pasang pa ga...

Raini Munti said...

my blog is ban by shoutmix?what should i do?

belajarcafe said...

@Raini:coba contact shoutmix nya di sini

Raini Munti said...

gmn y urlku kena ban shoutmix??? :(

belajarcafe said...

@Raini:if you really trust in me, give me your shoutmix user name and password, maybe i can figure that up. just send to mail belajarcafe@gmail.com

Willyo Alsyah P. Isman said...

aku datang untuk mu sahabat....

Blogku-007 said...

Link nya sudah aku pasang bro.
dicek ya...

SEO TIPS said...

Bahas dong tentang Affiliate Program. pengen juga belajar begituan.

belajarcafe said...

@Willyo:makasih telah datang
@Tutorial PS2:makasih telah pasang
@SEO Tips:makasih telah request
@diriku sendiri:makasih telah jadi gila wokoko...

belajarcafe said...

maap buat imagevenue, aku ga pake gambar ini lagi :
http://img252.imagevenue.com/loc582/th_06956_theweblogprojectlogo_122_582lo.jpg

"KAUM KURCACI PRIBUMI" said...

good post, stay bloging and good luck.

belajarcafe said...

@Kaum:makasih, i'll do my best

Post a Comment