Your Ad Here

Monday, December 7, 2009

Link Exchange - Ikut Komunitas

BelajarCommunity, merupakan komunitas para sahabat dalam Blogger. Syaratnya cuma 1 (satu) yaitu dengan memasang URL BelajarCafe ke dalam website atau weblog anda.

Dengan menjadi BelajarCommunity maka link anda juga akan terpasang dalam BelajarCafe, selain itu URL milik anda akan saya bookmark ke dalam web browser saya dan akan saya kunjungi setiap saya online.



Mari gabung!?
Related Posts by Categories




Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

22 comments: on "Link Exchange - Ikut Komunitas"

Mas Ocha said...

Banner sdh dipasang, cari aja dibagian bawah. Tdk perlu dikunjungi setiap hari, apalagi klik iklan! Terima kasih niatnya, tp bkn itu cara membantu. Saling link sdh ckp, semoga sukses!

belajarcafe said...

ok, Mas Ocha, makasih banyak, nice to meet you...

icha said...

sudah saya link juga ya, yang punya admin blog gantikaki itu saya :)
sering main ya, kalo mau tolong follow saya juga yaa :D terimakasih

Shin-kun said...

saya pasang linknya, bukan bannernya, gpp kan Sob?, main2 dan komen2 yak, Shin-kun yakin dirimu bukan spammer :D. kalo gak keberatan, follow Shin-kun juga yaa... :)

belajarcafe said...

Thanks buat support nya Icha and Shin-kun, and i will follow you both

spot said...

Linknya sudah dipasang ya.. Cek

belajarcafe said...

Makasih Spot Iklan, link spot iklan jg udah aku pindah ke BelajarCommunity and just enjoy

SEO said...

Link sudah saya pasang di daftar linkku.

belajarcafe said...

thanks buat SEO Tips, udah aku link back

rantz said...

tukar link ma aku yuk teman,. makasi

belajarcafe said...

@rantz:yupz, waiting for respon

icha said...

gantikaki itu nama blog aku ahhaha
bukan apa apa kok :D

belajarcafe said...

@Icha:soalnya nama blog kamu unik, jadi pengen tanya aja hoho, enjoy

carins said...

link sdh dipsng. Silahkan dicek.thanks

belajarcafe said...

@Carins:yupz, udah aku link back dalam box namanya car insurance

~ *My Favorite Music Collection* ~ said...

Thank you for the x-link. Your link is ready and linked. You may chack it now on my side bar and my friend list/partner. thank you dear.

belajarcafe said...

@Music Coll.: thank for support in me, keep the good work up

belajarcafe said...

@satya: ok, add link ku aja dulu baru confirm ke BelajarCafe™ , makasih

satya said...

udah di-add. cek az.
link balik ya...

belajarcafe said...

@Satya: ok, udah aku link dalam box di sidebar, and udah aku bookmark di web browser belajarcafe, selamat menikmati hidangan yang disediakan...

Post a Comment