Your Ad Here

Saturday, December 26, 2009

Kangen Ingin Membuat Artikel in English

Hal ini terjadi disebabkan kebanyakan surfing (berselancar di web), makin lama membaca-baca artikel milik sobat-sohib di weblog mereka makin buat aku terpacu semangatnya. Akhir-akhir browsing pada web luar, semua berbahasa Inggris dan menarik semuanya. Melihat judul artikel ini mengenai rindu karena bahasa yang dimaksud merupakan bahasa international, dan sepertinya wajib untuk kita pelajari. Pelajaran mengenai English yang saya dapat pun belum maksimal alias ga paham-paham amat.

Ada penerjemah bahasa secara online yg dimiliki oleh Google namanya Google translate. Membuat article dalam English banyak kelebihan nya disamping pembelajaran tentang bahasa. Bahasa berhubungan dengan komunikasi yang berarti terjadinya saling interaksi dengan orang lain. Ketika kita paham dengan yang orang lain katakan maka kita melakukan komunikasi dengan mereka.

Oleh sebab English adalah bahasa international maka banyak orang lain yang paham dengan English. Salah sedikit pun tak masalah asalkan mereka paham dengan apa yang dimaksudkan, jadi jangan ragu untuk mengemukakan sesuatu dengan English. Experience melalui diri anda sendiri, dengan banyak cara atau jalan yang akan anda tempuh untuk learning English. Misalkan dengan meng-install software translator di PC (personal computer) anda, yang bisa juga anda gunakan untuk bekerja secara offline. Kali ini, belum ada saran saya untuk men-download program tersebut, mungkin lain hari akan saya bagikan TransTool yang merupakan program buatan Corel. Bagaimana menurut anda tentang English? Silahkan berkomentar ya!? have a nice days...
Related Posts by Categories




Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

16 comments: on "Kangen Ingin Membuat Artikel in English"

Wisata Pekanbaru Riau said...

mantab bro... keep spirit... keep blogging...

harto said...

waaah hebat neh brader, setingkat lebih maju neh... selamat yaaa, ayooo tingkatkan lagii kemampuan brader. Saya salut n angkat topi deh.

Suksess selalu n tetap semangat

phonank said...

Enak yah sob,, karena sekarang sudah ada fasilitas translater online...

saya juga kadang mentraslate tulisan yg saya buat menjadu ke bahasa inggris...

hehe kereen lah...
dilanjutkan deh misinya,,

lina@happy family said...

Maju terus Sob, buat blog ini versi Inggrisnya... Kemampuan Inggris saya juga pas2an, saya nekat aja, sekalian belajar...
Sebelum ngeblog saya ngga pernah sama sekali nulis artikel bhs. Inggris lho, sekarang sudah mulai lancar, walau kadang masih macet juga di kepala, hehehe...
Ditunggu yah softwarenya! :)

RifkyMedia™ said...

wah ntar gw yang bacanya sulit nih bacanya heheh maklum rada susah berbahasa asing

belajarcafe said...

@pak Harto:jadi sungkan, makasih pak
@Phonank:ok, siap lanjutkan misi
@Happy Fam.:yupz udah direncanakan tapi masih lama... request tentang transtool nya akan aku usahakan, makasih
@Rifky:aduh, aku jg lum bisa English, klo bang Rifky susah baca artikel inggris yg bener apalagi baca tulisan inggris ku yg berantakan hoho, makasih

Shin-kun said...

Hwaduh, ai ken not sepik inglis wel bro, mai inglis is not gud, not gud, hihihi...

ai won tu setudi inglis wit yu... :p

belajarcafe said...

@Shin-kun:wokeh, mari belajar bareng, thanks

RichaRie said...

tiada hari tanpa belajar :)semangatttttttt

smart club said...

terusssssss berjuang..happy blogging

belajarcafe said...

@RichaRie:yupz, thanks
@Smart club:ok, happy blogging too, thank you

Anonymous said...

Maju terus bosss and sukses selalu

abbegrt said...

Kunjungan persahabatan maju terus boss and sehat selalu

alfi said...

Mantap boss sukses selalu

belajarcafe said...

@Abbegrt:trims boss
@Alfi:sukses jg boss

Post a Comment