Your Ad Here
Latest Posts

Sunday, May 8, 2011

Perkenalkan, BelajarCafe Bikin Situs Baru

Yuhuu, lama ga ketak-ketik di sini. Tulisan kali ini hanya ingin memperkenalkan situs baru dengan web host dari suatu perusahaan pihak ketiga. Situs nya bertemakan Game, daftar mulai tanggal 25 April 2011, dan bisa diakses sekitar tanggal 27 April 2011. Untuk sobat-sohib yang udah mendukung blog BelajarCafe, mohon maap yang sebesar2nya karena mungkin blog ini minim monetize jadi BelajarCafe kurang meluangkan waktu di blog ini.

Jika berminat bertukar link di situs BelajarCafe yang baru, GFS (nama singkat situs nya) juga menyediakan page untuk chat di sini. Lalu link sobat-sohib akan dipajang di sini.

Untuk selanjutnya, kemungkinan besar BelajarCafe akan fokus untuk bekerja dan tulis menulis di sana. Regards, BelajarCafe.
read more...

Wednesday, February 23, 2011

ANEH, peringkat halaman naik!?

Sekedar isi2 dan ketak-ketik dikit, page rank blog ini yg terakhir kulihat 3 (ber bln2 yg lalu) trus ga pernah disentuh lama, ehhh malah page rank nya naek jd 4. Sayang nya tujuan utama blog ini untuk berbagi,,, cb klo blog yg pake bhs inggris ku pny PR4 (mengharap bgt!!) kan Adsense ku isa tambah lagi hasilnya ^_^ ...

Udah ahhh,,,, dikit aja yah kali ini,,, maap BelajarCafe lum isa support temen2/sobat-sohib blogger secara maksimal ,,, baru konsen cari penghasilan alternatif selaen Adsense $_$
read more...

Friday, January 7, 2011

Kenyataan Berbisnis OnLine

Setelah sekian lama vakum, kembali lagi dengan perasaan masih kurang bersemangat. Moga aja tulisan nya ga ngelantur, karena abis stress abisin duit dari bisnis online ke pembelian online jg (dapetnya barang2 ga bermutu jg). Kali ini, penulis hny pengen sedikit sharing, dan lagi2 tentang pengalaman penulis.

Langsung ke curhatnya aja, selama jalanin bisnis online (terutama Google Adsense yg kasih pendapatan terbanyak ke penulis sampai saat ini) ternyata ga semanis yang bnyk orang ketik2 and publish pada blog2/situs2 mereka. Dalam menjalani bisnis ini, kita diharuskan melakukan update agar menjaga pengunjung tetap betah di rumah kita. Sebab, bnyk jg yg bilang traffic mean money bagi publisher.

Lalu penulis jg berpikir2, kok ga penulis aja ya yg pny Advertising Program kyk pny Google!? (ngimpi dikit) ,,,,, lalu penulis berencana bikin perusahaan raksasa milik sendiri. Dengan kemampuan dan modal seadanya jg sedikit tekad, dibuat deh toko online yang lum ada barang yg ready stock di "kantornya".

Dari semua jenis affiliasi yg penulis ikuti, semua jg memberikan iming2 manis. Tapi ternyata kita jg harus bekerja keras, kalaupun bisa dengan sedikit kerja namun memerlukan modal yg tdk sedikit jg. Dikarenakan penulis takut mengambil resiko kehilangan duit, jadinya ya cari yg gratis2an aja deh. Terkadang demi bisnis yg penulis bangun, penulis jg kena yg namanya kerugian.

Kesimpulannya, memang work at home itu enak. Tapi untuk dapat hasil maksimal, perlu kerja keras, bnyk belajar, dan perlu dana jg. Merubah cara berpikir, bahwa "anda sedang melakukan bisnis, bukan kerja" sebab hasil yg kita terima tergantung dari involved yg kita lakukan. Salam Sukses aja dehhh,,, see you next post
read more...